0

Pelacak Kesehatan Jantung Membantu Dokter Menemukan Penyakit

Kesehatan jantung adalah yang terdepan dan terpusat minggu ini di CES, acara elektronik global yang menampilkan produk-produk terbaru untuk digunakan di rumah untuk membiarkan orang-orang mengawasi tekanan darah, detak jantung dan irama jantung mereka dan waspada terhadap penyimpangan.

Pelacak Kesehatan Jantung Membantu Dokter Menemukan Penyakit

Tetapi bersama dengan ribuan pengusaha dan penggemar teknologi di sini ada beberapa ratus dokter yang membungkus kepala mereka di sekitar topik seperti telemedicine dan bagaimana menggabungkan data medis dari perangkat nirkabel yang dapat dikenakan saat mereka mendiagnosis, merawat, dan memantau pasien.

Dan Consumer Technology Association, yang menempatkan CES, bermitra dengan American Heart Association dan yang lainnya, untuk pertama kalinya.

Menawarkan kepada para profesional medis kelanjutan kredit pendidikan medis jika mereka menghadiri pertemuan konferensi yang dipasangkan dengan pertunjukan yang mengeksplorasi topik-topik seperti kecerdasan buatan, terapi digital dan analitik prediktif.

Kardiolog Anne B. Curtis, yang berbicara dalam pertemuan penuh sesak dengan data medis digital, mengatakan kredit pendidikan berarti pemahaman komunitas medis tentang masalah kesehatan digital kemungkinan akan tumbuh.

Curtis mengepalai departemen kedokteran di University of Buffalo di New York dan berspesialisasi dalam aritmia jantung dan alat implan, seperti alat pacu jantung dan defibrillator. Dia juga melihat pasien dalam praktik pribadi.

Karena banyak pasiennya memiliki perangkat yang dapat ditanamkan, ia mengatakan bahwa sepanjang kariernya ia terbiasa meninjau data yang ditransmisikan oleh produk.

Tetapi yang baru adalah banjir data dari perangkat yang dapat dipakai seperti jam tangan pintar yang, misalnya, memeriksa tanda-tanda vital, memantau tidur dan memberi tip penderita diabetes ke episode hipo atau hiperglikemik.

“Semakin banyak data yang masuk sekarang,” kata Curtis. “Pasien bisa sedikit lebih terlibat.”

Tantangan bagi para profesional medis yang sibuk adalah mengarungi data dan mengasah apa yang penting untuk perawatan, kata Curtis.

“Masalahnya adalah semakin banyak kita dibanjiri dengan data – hanya ada begitu banyak waktu – dan kadang-kadang saya khawatir tentang waktu tatap muka yang lebih sedikit dengan seorang pasien saat kita melihat data.”

Di antara jenis perangkat yang dilihat dokter di CES adalah monitor rumah seperti BPM Core, multitasker yang mengukur tekanan darah dan detak jantung, menggunakan elektrokardiogram dan, dengan stetoskop digitalnya, bertujuan untuk mendeteksi penyimpangan katup jantung yang mungkin mengindikasikan, untuk Misalnya, aritmia.

Pabrikannya, Withings – namanya adalah kependekan dari “nirkabel” – sedang menunggu FDA untuk membersihkan perangkat untuk penggunaan medis.

Tetapi perusahaan mengatakan perangkat silinder, yang seukuran penggiling kopi, disinkronkan dengan ponsel pintar, memberikan hasil tes ke aplikasi, “Health Mate.”

Perusahaan ini sudah membuat produk termasuk pelacak kesehatan dan kebugaran yang dikenakan di pergelangan tangan, jam tangan pintar dan skala pintar yang memberi tahu pengguna berat badan mereka, komposisi tubuh, dan detak jantung.

Eric Carreel, insinyur dan pengusaha Perancis yang adalah presiden Withings, mengatakan misinya adalah untuk memanfaatkan teknologi kesehatan yang terhubung secara digital untuk membantu mencegah penyakit dan mempromosikan gaya hidup sehat.

“Pemantauan dini dan teratur adalah kunci untuk mengidentifikasi, mencegah dan mengelola penyakit jantung, penyebab utama kematian di dunia,” katanya, “itulah sebabnya kami telah menciptakan perangkat yang dapat digunakan setiap hari dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. ”

Baca juga : Situs Poker Online Paling Top Tahun 2019
Baca juga : Situs Poker Online Terpercaya Uang Asli

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *